Rusunawa 2017 Siap Di Huni

Prabumulih, liputansumsel.com
Proyek pembangunan Rusunawa kota prabumulih  yang terletak  di samping islamic center jalan lingkar kota prabumulih akan di perpanjang masa kontraknya sampai januari 2017.hal ini diungkapkan Kepala badan perencanaan  daerah (BAPPEDA) kota prabumulih Ilman ST di temui di ruang kejannya,senin(19/12).

Di jelaskan Elman jika Pembangunan proyek yang benilai 20 milyar yang berasal dari kementrian Peumahan rakyat ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu terkhusus bagi masyarakat yang belum memiliki rumah atau yang masih mengontrak.
"Prabumulih seharusnya bersyukur dan berbangga.karena di provinsi sumsel hanya kota Prabumulih yang mendapat bantuan dari kementrian perumahan pusat , jadi kita harus bersyukur kalau kota Prabumulih yang mendapat bantuan dana tersebut." ujar Elman.

Ilman menambahkan, pembangunan proyek rusunawa ini nantinya akan di lengkapi juga dengan mobilernya  seperti  lemari tempat tidur dan yang lainnya
selain itu,tahun depan akan di pasang saluran PDAM juga di buat bak penampungan air , jalan  masuk ke lokasi runawa akan di cor beton dan akan di buat taman di lokasi tersebut.

"proyek ini di kerjakan sepenuhnya oleh pihak kontraktor  baik dari pengawasan dan yang lain nya.kita hanya terima bersih. asal sesuai dengan spek nya maka barang akan kita terima, "ujar Ilman.(ls01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.