*Touring Perdana BNC Sukses

Usung Tema Walaupun Kita Tak Sedarah Tapi Kita Lebih Dari Saudara
Foto: Anggota BNC Mendapat Pengarahan Kasat Lantas Polres OKU, AKP. Candra Kirana Putra

BATURAJA, Liputan Sumsel,-Dengan mengusung tema "Walaupun Kita Tak Sedarah Tapi Kita Lebih Dari Saudara", Touring Baturaja NMAX Club (BNC) memulai Touringnya dari Kota Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menuju Martapura Kab. OKU Timur.
Foto: Ketua BNC, Adel, Kasat Lantas, AKP. Candra
Kirana Putra, Kapolsek Baturaja Timur, AKP Kaharudin
berpose bersama sebelum touring Baturaja-Martapura
           Touring yang langsung di pimpin Ketua Baturaja NMAX Club  (BNC), Adel bersama 20 anggota BNC lainnya ini, sebelum touring di mulai, BNC melakukan pertemuan dengan Kasat Lantas Polres OKU, AKP Candra Kirana Putra bersama anggotanya.
Foto: Ketua BNC, Adel Pimpin Touring menuju Martapura
           Menurut Adel, Kasat Lantas Polres OKU, Pak Candra adalah bagian dari BNC, dan beliau juga yang melakukan pembinaan terhadap anggota BNC agar di jalan raya setiap anggota BNC  dapat turut mengkompanyekan patuh dan tertib berlalu lintas. Jadi kita harapkan anggota BNC adalah Club Motor yang dapat mencontohkan kepada masyarakat akan patuh dan tertib berlalu lintas", katanya sambil menyatakan kalau Kepala Lapas (LP) Baturaja juga termasuk orang pertama yang menjadi inisiator terbentuknya BNC
Foto: Anggota BNC betsama jajaran Satlantas 
         Touring yang di mulai pukul 10.00 wib, menurut Adel berjalan sesuai rencana. " Bahkan anggota BNC terlihat akrab meskipun club ini baru dibentuk. Keakraban anggota BNC seperti saudara sendiri. Mudah- mudahan kedepannya kegiatan touring dan aksi sosial kemasyarakatan BNC terus berkembang pesat dan berjalan sukses", harapnya.
Foto: Anggota Touring memulai touring 
         Sementara itu, Penasehat PWI OKU, Muslimin Baijuri yang juga anggota BNC mengatakan, dalam touring perdana ini dirinya tidak dapat ikut karena ada kegiatan media di luar kota. " Namun saya bangga mendapat informasi dari ketua BNC bahwa touring ini berjalan lancar dan sukses. Dalam lain acara insyaallah saya akan ikut touring BNC yang sudah menjadi agenda BNC. Bravo BNC", ujar Muslimin yang juga mantan ketua Partai NasDem OKU ini merasa bangga. (Ariyansyah Fetro)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.