Ridho Bantah Pemakaian Gas Gratis Selama 2 Bulan

Prabumulih, liputansumsel.com.  Terkait isu yang beredar dimasyarakat Prabumulih tentang Gas kota  yang dikabarkan gratis untuk untuk pemakaian dua bulan pertama.

Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM membantah dengan tegas.menurut Ridho memang sebelumnya Pemerintah Kota Prabumulih Sudah mengirimkan Surat terkait pemakaian gratis untuk 1 bulan setelah pemasangan jaringan gas kerumah warga ke Perta gas Pusat.namun hingga saat ini belum ada surat balasan.

"Kita belum bisa bilang gratis.memang rencana awal pemerintah kota akan menggratiskan untuk pemakaian satu bulan pertama.tapi surat yang kita layangkan belum ada balasan.nanti kalau ada balasan baru kita gratiskan," ujar ridho usai saat dibincangi portal ini,usai peresmian kantor kas BSB,senin(20/3).

Terpisah,Hal senada diungkapakan Direktur PD Petro Prabu,Azhari saat di hubungi via telpon seluler,Beliau membenarkan Jika tidak ada  pembayaran gratis selama 2 bulan seperti isu yang beredar.

"Pihak kami sudah berkoordinasi bersama camat dan lurah , nanti mereka akan menyampaikan ke RT untuk mengecek ulang dan membagikan  nomor ID ke calon pelanggan," ujarnya.

masih di jelaskan Azhari untuk tarif pembayaran gas rumah tangga sebesar Rp.45.000,-/bulan per 10 meter kubik.

"untuk perbulan kita tarif Rp.45.000 per 10 meter kubik.jika pemakaian pelanggan tidak sampai 10 meter kubik per bulan,tarif yang harus dibayar tetap dihitung per 10meter kubik yaitu Rp.45.000,-.namun jika pemakaian pelanggan lebih dari  10 meter kubik tinggal dikalikan dengan tarif Rp.4.500/kubiknya." jelas Azhari.(win)



1 komentar

Unknown mengatakan...

Di rmh kami mungkin sudah 1 bln pemakaian itu pun cuman sedikit. Klo mau byr no id pelanggan tidak ada, klo pemakaian tidak melebihi 10mter kubik rugi klo untuk masyarakat miskin. Apalh guna meteran klo byar ada btasan minimum pemakaian.

Diberdayakan oleh Blogger.