PPP OI bidik kursi unsur Pimpinan DPRD

OGAN ILIR,Liputansumsel.com-Verifikasi faktual internal pimpinan harian cabang dan pimpinan anak cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ogan Ilir (OI) di gelar di kantor DPC PPP OI. Jalan Lintas Timur Komplek Persada, Kamis. (13/4)
    Entri data Kartu Tanda Anggota (KTA) dan susunan kepegurusan partai, di buktikan dan di serahkan di sini, Ketua DPW  PPP Sumsel. H Agus Sutikno, SE, MM,BA yang juga sebagai ketua tim verifikasi, ia meminta kader PPP agar fokus di verifiksi internal.
   "Nanti dulu, bicara strategi pemenangan, sekarang bicara masuk tidaknya dulu partai di pemilihan legislarif mendatang. kita fokus pada verifikasi internal saja dulu agar PPP OI tidak kalang kabut setiba nya verifikasi faktual KPUD bulan Juni mendatang. early warning sistem namanya." Kata nya dalam sambutan.
    Masih Dikatakan Sutikno,Tim verifikasi bertugas mendiagnosa syarat-syarat apa yang belum terpenuhi. seperti syarat keterwakilan 30 persen kader perempuan di DPC, atau keterwakilan perempuan sebanyak 75 persen di PAC.
   Menurut Sutikno, Perolehan suara PPP di Pemilihan Legislatif 2014, cukup memuaskan. PPP meraih 23.099 ribu suara. Legislatif mendatang target PPP paling tidak kursi unsur pimpinan
     " Man jadda wajada itu ada. barang siapa bersungguh sungguh maka mendapatlah ia." Ucapnya
    Diakhir sambutan, Agus Sutikno berpesan kepada Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPC untuk melakukan verifikasi dan re strukturisasi anggota partai yang tidak aktif .
    " Yang kurang pas silahkan di geser sesuai kewenangan kalian. Karna tidak bisa di pungkiri Parpol hakikatnya merebut kekuasaan, (kekuasaan) yang sesuai ketentuan dan undang undang, Bukan diktator." Tutupnya
     Verifikasi internal dihadiri, fraksi PPP DPRD OI. Yusron Rifai. Sofian M Ali, Ahmad Yadi. Armin Heryadi. Bendahara DPC, Zahrudin,SE, Musleh Qori dan kader kader senior. (Arza)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.