41 GRUB REBANA SIAP UNJUK KEBOLEHAN DI FRK KOTA PAGARALAM

Pagaralam--LiputanSumsel.com
Sebanyak 41 Grup akan unjuk kebolehan di Festival Rebana Kolaborasi (FRK) kota Pagaralam 2017 acara yang di buka langsung oleh Walikota Pagaralam dr. Ida Fitriati, Mkes Bertempat di Balai kota  yang beralamat di Nandagung kota Pagaralam selasa  21/11.


Hadir dalam acara tersebut walikota Pagaralam dr ida fitriati, mkes,  Wakil Walikota Novirzah Djazuli,  Ketua Penggerak PKK Monica Novirzah, Kemenag  Bpk Win hartan, Kapolres Pagaralam AKBP  Dwie Hartono, SIK,  Camat Pagaralam Selatan Helmi, SE, MM camat Dempo Selatan,  para lurah,  dan para peserta Rabana sekota Pagaralam.


Ketua pelaksana Festival Robana Kolaborasi Ajipun  menyampaikan "festival akan di laksanakan selama tiga hari mulai dari tanggal 21 -23 november 2017 peserta rebana sebanyak 600 orang terdiri dari 41 Group Dan juara utama berhak mendapatkan Tropi+ uang pembinaan sebesar lima juta rupiah maka dari itu para peserta di minta untuk bisa tampil mengagumkan semaksimal mungkin agar kelak bisa menjadi sang juara "ucap Ajipun ketua pelaksana.


Walikota Pagaralam dr. ida fitriati ,mkes dalam sambutan nya "melalui lomba rebana antar kelurahan ini mari kita Tingkatkan kesadaran tertib masyarakat untuk tetap mempertahankan budaya rebana karena budaya ini sudah ada sejak zaman dahulu sekali dan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh pemerintah kota pagaralam , dan ini juga merupakan awal penyambutan Maulid Nabi yang sebentar lagi akan tiba waktunya  , dan inti penilaian rabana ini adalah kekompakan grup dan seirama nya nada yang di mainkan bersama tapi yang nama nya permainan tentunya ada menang dan kalah namun jalinan silaturrahmi dan sportifitas lah yang kita Junjung ."Tutup Ida. (RICO)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.