MY Hadiri Pembukaan Jambore BM PAN


Palembang--Liputansumsel.com Bertempat di Bumi perkemahan Cadika palembang, barisan muda Partai Amanat Nasional menggelar Jambore Barisan Muda Penegak Amanat Nasional( BM PAN) yg berlangsung pada Sabtu (25/11).


Kegiatan yang dihadiri oleh tokoh PAN Sumsel Fatimah rais,  tokoh politik Sumsel yang juga cawagub sumsel Mawardi yahya, Ketua DPP BM PAN  Ahmad hanafi rais,  ketua BM PAN Sumsel Mardiansyah,  sekretaris BM PAN Sumsel,  Firman Akbar.  dan seluruh pengurus BM PAN se Sumsel.

Dalam kesempatan itu,  Ketua BM PAN Sumsel Mardiansyah menyampaikan,  semangat pemuda jangan pernah surut oleh apapun.


"BM PAN ini merupakan kawah candradimuka bagi pendidikan pemuda di Partai amanah nasional,  sudah terbukti beberapa kader muda PAN yang telah berhasil duduk di legislatif,  seperti Budiman yang telah duduk di DPRD Oki,  Wahyu simadi anggota DPRD Musi rawas,  dan juga saya sendiri yang saat ini duduk di DPRD Sumsel,  ini merupakan contoh,  kita harus memiliki  semangat,  karena kami dulu tidak punya apa apa,  dan bukan siapa siapa,  kami hanya mempunyai semangat, " ujar Mardiansyah dihadapan ribuan pengurus BM PAN se Sumsel.


Mardiansyah juga mengucapkan terima kasih kepada Ir H Mawardi yahya yang telah hadir dalam pembukaan jambore BM PAN.

Sementara Ahmad hanafi rais dalam sambutannya mengatakan kalau PAN memiliki target,  pada 2018 kita harus masuk tiga besar nasional dalam bertarung pada Pemilu,  karena kita kader PAN harus bangga karena PAN adalah bagian dari reformasi.


Masih menurut Ahmad hanafi rais,  kita masih punya waktu Dua tahun lagi menghadapi Pemilu, kita membutuhkan orang orang yang berani dalam mengambil resiko,  insyaallah kalau kita akan di beri kesempatan menjadi pemenang, jadi BM PAN harus mememiliki mental pemberani yang kuat untuk menjadi pemenang.


Selanjut nya acara dilanjutkan penyematan Pin untuk peserta jambore yang dilakukan oleh tokoh PAN Hj Fatimah rais,  dan calon wakil Gubernur sumsel H Mawardi yahya,  dan dilanjutkan dengan penarikan door prize. (rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.