MY Kunjungi Masyarakat Desa Rimau Sungsang

Sumsel--Liputansumsel.com Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pelkada) yang akan diselenggarakan secara serentak pada 2018 mendatang, salah satu bakal calon Gubernur Sumatera selatan H Mawardi yahya berkesempatan menyambangi warga Desa Rimau sungsang  rabu (15/11).


Dalam kunjungannya itu bacagub H Mawardi yahya yang akrab disapa MY, disambut meriah oleh warga dan tokoh masyarakat diantaranya Ahmad taher sag, HM cineng, dan
Andi bintang yang merupakan sesepuh bugis.


Pada kesempatan itu,  Mawardi menyampaikan
Berkat karya nyata dirinya dipercaya oleh masyarakat Ogan ilir untuk memimpin kabupaten Oi, alhamdulilah, insyallah saya bersama Herman deru, yang juga mantan Bupati OKU timur dua periode, siap membangun sumatera selatan.


"Alhamdulilah rencana saya bersama Herman deru untuk membangun sumsel didukung oleh salah satu tokoh besar sumatera selatan, yang juga mantan Gubernur sumsel H Syahrial oesman". Ujar Mawardi dihadapan ratusan Warga Rimau sungsang.


Kedepan dengan tetap mengedepankan kepentingan masyarakat, kita bertekad untuk terus mensejahterakan masyarakat sumsel dengan terus membangun fasilitas umum yang merata sampai kepelosok desa.

"Tidak ada gunanya membuat nama provinsi sumsel menggema sampai kepelosok Dunia, kalau masyarakatnya masih banyak yang belum sejahtera, karena seperti yang kita tahu, sumatera selatan ini memiliki potensi yang luar biasa diantaranya Kekayaan alam, potensi aset yang besar dan lain-lain, jadi jangan sampai ada masyrakat yang belum sejahtera, jangan sampai ada desa disumsel yang masih terisolir," harap Mawardi.


Ditempat yang sama, salah satu tokoh masyarakat setempat H M Cineng menyampaikan, kalau dirinya sangat mengenal H Mawardi yahya, selain sebagai mantan Bupati Ogan ilir dua periode dan Ketua DPRD dua periode dirinya cukup mengenal melalui kepengurusan KTNA.


"Coba kita bayangkan dua periode menjadi ketua DPRD, Bupati Dua periode, selama menjabat belum pernah bermasalah, hingga saat ini, jadi saya menghimbau dan mengajak masyarakat, untuk memilih calon Gubernur dan wakil gubernur sumsel, yang terbaik, hingga saat ini hanya herman deru dan mawardi yahya lah yang kita anggap calon pemimpin terbaik, ujar H Cineng. (darul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.