Nomor 1 Untuk Pasangan HDMY

Palembang,liputansumsel.comPasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H. Herman Deru – H. Mawardi Yahya mendapat No urut 1 dalam Pilkada Gubernur Sumsel yang akan berlangsung pada 27 Juni mendatang.

Sementara itu pasangan lainnya yakni nomor urut 2, Aswari – Irwansyah, nomor urut 3, Ishak Mekki – Yudha dan nomor urut 4, Dodi – Giri.

Pengambilan nomor urut yang diselenggarakanoleh KPUD Sumsel ini berlangsung di Ballroom, Hotel Novotel, Palembang, Selasa (13/2).

Cagub Herman Deru mengatakan, mendapatkan nomor urut satu sesuai yang diharapkan dan tagline “Bersatu Sumsel Maju”.

“Ya, Alhamdulillah, ini sesuai dengan harapan dan tagline kita,” ungkapnya.

Deru menambahkan, nomor urut tersebut juga mendapat motivasi dan spirit untuk seluruh pendukungnya.


“Ini jadi motivasi para pendukung. Mudah-mudahan kita menjadi nomor satu di Sumsel,” bebernya.


Sementara itu, Cawagub H. Mawardi Yahya menambahkan, mendapat nomor urut 1 ialah sebuah keajaiban.


“Nomor satu setidaknya sudah mengingatkan seseorang inilah nomor satu. Mulai dari logonya sudah ada Bersatu Sumsel Maju,” ujarnya.



Pada kesempatan tersebut Ketua KPU Sumsel, Aspahani mengatakan pengundian nomor urut paslon ini sudah selesai dilakukan dan masing-masing pasangan telah menerima salinan Surat Keputusan (SK).



”Pada Pilkada serentak 2018 ini di Sumsel ada 9 kabupaten dan kota serta 1 provinsi yang melakukan pemilihan. Semoga Pilkada 2018 khususnya di Sumsel sukses dan dapat mewujudkan pemimpin yang membawa kesejahteraan dan kemakmuran, ” ujarnya.



Setelah selesai diundi, masing-masin pasangan kemudian diperbolehkan untuk konvoi sekaligus sosialisasi kepada masyarakat. Hanya saja jumlah kendaraan yang ikut konvoi bersama masing-masing pasangan dibatasi masing-masing tiga kendaraan saja.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.