Antusias Masyarakat Talang Lintang Menghadiri Kampanye Dialogis IDAMAN

Pagaralam,--Liputansumsel.com --
Memasuki hari ke-29 (menurut kalender KPU), kampanye dilakukan hari ini, Selasa 20/3/'18, di Kelurahan Karangdalo, Talang Lintang yang  seperti biasa dipadati oleh banyak masyarakat yang hadir untuk mendengarkan visi misi pasangan IDAMAN. 

Warga sekitar sudah berdatangan memenuhi kursi yang disediakan panitia, yang sebelumnya sudah di padati warga sebelum acara puncak dimulai tepatnya pukul 14.00 wib . 

Meski mereka cukup  lama menunggu, tampaknya mereka tidak menjadi bosan,  karena Tim Idaman sudah siap mengantisipasinya, dengan memutarkan film-film dokumenter,  penayangan Jingle Idaman Pagaralam kreasi grup band Daun Tumbuh, dan lain-lain. 

Hasil pantauan, para peserta kampanye, kebanyakan kaum wanita, datang dari tempat yang cukup jauh. Dan mereka bersedia berjalan kaki untuk jarak yang cukup jauh. 

Kampanye Idaman ini,  barangkali sudah tersebar dari mulut ke mulut sebagai bentuk kampanye yang menghibur dan menyenangkan. Mereka tampak sangat menikmati suasana. Barangkali,  seperti itulah sebaiknya kampanye dilakukan.

Dan tidak anehlah bila Fitra Jaya,  selaku ketua Partai PPP yang mendukung pencalonan pasangan IDAMAN, bahwa Pasangan IDAMAN akan menjadi pasangan "Idaman" masyarakat Karang Dalo, untuk dicoblos pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang dengan penuh keyakinan akan menjanjikan kemenangan 99%.

 "Saya yakin akan kemenangan 99% yang diraih oleh pasangan ini,yang kebetulan daerah Dempo Utara, Dempo Tengah,dan Dempo Selatan sebagai Dapil 3 untuk pencalonannya di 2019."ujarnya 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.