Heboh Ditemukan Bayi Dalam Lingkungan UNSRI

Indralaya, Liputan Sumsel.com,-Benar-benar menghebohkan, ketika ditemukan bayi laki-laki di semak belukar dalam lingkungan UNSRI oleh dua orang mahasiswi yg sedang berolahraga
         Bayi laki- laki yang berkulit hitam itu,  pertama kali ditemukan Nadilah dan Sinta dua mahasiswi Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Unsri saat sedang berolahraga, Kamis, (28/3) sekitar pukul 09.00 wib.
          "Saat itu kami sedang lari pagi, tiba-tiba kami mendengar suara tangisan bayi di dalam semak-semak. Merasa penasaran lalu kami telusuri dan ternyata memang benar ada sosok bayi dalam kondisi terbungkus kain yang basah karena hujan," jelasnya Nadilah kepada awak media
          Usai ditemukan bayi yang kondisinya masih terbungkus ari-ari itu langsung dibawa ke Klinik Kesehatan Unsri guna diberikan perawatan dan dalam kondisi sehat.
          Saat dikonfirmasi kepada Andi Kasubbag Humas UNSRI melalui telepon mengatakan bahwa untuk saat ini pihaknya belum bisa memberikan keterangan secara resmi terkait adanya penemuan bayi di lingkungan Unsri tersebut.
          "Maaf pak, untuk saat ini kami belum bisa memberikan keterangan apa-apa karena masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Mapolres Ogan Ilir," katanya kepada wartawan (29/3).
          Saat disinggung masalah siapa ibu atau pemilik bayi tersebut,dirinya mengklaim saat ini juga pihaknya masih belum mengetahui identitas ibu atau pemilik bayi tersebut. "Belum tahu pak, kita masih belum bisa memastikan identitas orang tua bayi tersebut dari masyarakat atau mahasiswi UNSRI  Yang jelas saat ini kami masih terus berkoordinasi dengan pihak kepolisian," ungkapnya andi.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.