Kampanye Dialogis Ida-Arman disambut Histeris

Pagaralam, Liputansumsel.com - Kampanye Dialogis Hj Ida Fitriati - Armansah (IDAMAN)
Di Ds Tanjung Payang,  Kel Tanjung Agung,  Kecamatan Pagaralam Selatan,  3 Maret 2018.

Kampanye Dialogis yang dilakukan pasangan calon walikota Hj Ida Fitriat dan calon wakil walikota Pagaralam Ir Armansah MM di Dusun Tanjung Payang terbilang luar biasa.

Pasalnya,  Kampanye Dialogis ini dijadwalkan dimulai pada pukul. 14.00. Namun,  ratusan warga Ds Tanjung Payang dan Ds Pagar Agung ini datang jauh lebih awal memenuhi lokasi kampanye. Bahkan ada banyak yang datang sejak pagi hari. Dan jumlah warga  yang hadir jauh lebih banyak dibanding hari-hari kampanye sebelumnya.

Karena itu,  ketika Hj Ida Fitriati dan Ir Armansah tiba di lokasi kampanye  banyak di antara wanita yang berteriak histeris,  seraya berusaha menyalami dan memeluk wanita dokter yang memiliki ciri khas berjilbab kuning dan jargon "Lanjutkan".

Hal tersebut tampaknya tidaklah mengherankan, mengingat kedua dusun tersebut memang merupakan wilayah atau basis "milik" Ir Armansah.

Sementara, tokoh masyarakat setempat,  H Hermanus MM, menjanjikan,  masyarakat di kedua dusun tersebut,  sudah bertekad bulat untuk memenangkan pasangan IDAMAN. Dengan Kemenangan mutlak.(rico)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.