Pendistribusian Logistik Surat Suara Di Berangkatkan.

Indralaya.--liputansumsel.com--
Pendistribusian logistik surat suara diberangkatkan ke 16 kecamatan, 241 desa dan kelurahan pada hari ini, Senin (25/6) yang dikawal langsung oleh pihak kepolisian beserta TNI yang belangsung di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) OI di jalan lintas timur KM 36 kecamatan Indralaya kabupaten Ogan Ilir.



Pelepasan tersebut disaksikan langsung oleh Bupati OI Ilyas Panji Alam, Kapolres AKBP Gazali Ahmad SIK MH, Kejari Adityo Gunawan, Kasbangpol Wilson Efendi, Panwas Idris, KPUD Annahir dan Pabung TNI Ikrar.



KPUD OI Annahir mengatakan sebanyak 289.340 dari jumlah daftartar pemilihan tetap 281. 732 surat suara yang didistribusikan ke 16 kecamatan dan 241 desa dan kelurahan.



"Jadi untuk surat suara di setiap TPS sebanayak 817 di desa dan kelurahan tidak kekurangan logistik dan bisa berjalan dengan lancar dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur sumatra selatan ini, dan alhamdulilah dari tingkat kabupaten sampai tingkat kelurahan tidak ada kendala apa pun dalam pendistribusian ini," ungkapnya.



Sementara itu Bupati OI Ilyas Panji Alam mengatakan pengiriman pendiatribusian logitik surat suara ini tidak akan lama lagi akan sampai ke setiap TPS di desa-desa dan kelurahan yang dikawal langsung oleh pihak TNI dan Polri.



"Saya berharap dengan pilgub dan wakil pilgub di wilayah kabupaten Ogan Ilir ini bisa berjalan dengan lancar dan mari dari berbagai lapisan masyarakat kita awasi jalannya pilgub ini dan gunakan hak pilih jangan sampai golput, pilihlah sesuai hati nurani masyarakat," ujar Bupati.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.