Pesan Kapolres Mengenai Money Poltik Di Rangkaian Safari Ramadhan

Pagaralam,Liputansumsel.com - Kapolres kota Pagaralam AKBP Dwi Hartono memberikan pembekalan dalam acara Safari Ramadhan di Masjid Al Amin Desa Nendagung 12/06/2018.  Dwi menjelaskan soal money politics dan mahar yang tidak boleh dalam Pilkada 2018.

"Tidak ada politik uang  sampai saat kampanye dan pemilihan," ujar Akbp Dwi Hartono saat memberikan pembekalan di Masjid Al Amin Desa Nendagung  (12/06/2018).

Selain itu, Dwi berharap saat kampanye pilkada tidak menggunakan Money Politik (Red.Politik Uang). Menurut dia, lebih baik tidak menerima atau memberi dengan sanksi yang berat.

"Kampanye Dengan menggunakan Money Politik Akan di sanksi dengan Hukuman Minimal 3 tahun Kurungan dan denda minimal 200 juta rupiah."Tegasnya


Dwi juga menambahkan Bahwa tentang Polisi menjamin Keamanan masyarakat dengan Program Tiga Pilar yaitu Babinkamtibmas,Babinsa dan Lurah setempat Mereka  pastikan akan keamanan dalam bentuk apapun.

"Pihak kepolisian siap menjaga dan menjamin keamanan masyarakat baik dalam bentuk apapun,dengan adanya Program tiga Pilar yang diantaranya Polri(Babinkamtibmas),TNI (Babinsa) dan Pemerintah (Lurah) masyarakat diwajibkan minimal mengenal ketiga Pilar itu agar bisa melaporkan terkait keamanan " tutur Kapolres Akbp Dwi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.