Satlantas Polres Pagaralam Razia Pengendara Tanpa Kelengkapan

Pagaralam,Liputansumsel.com - Satlantas Polres Pagaralam Yang di pimpin oleh Akp Ida Kadek sebagai Kasat Lantas Polres Pagaralam menggelar razia kendaraan bermotor Hari ini di wilayah hukum Resort Pagaralam dengan cara Konpoi bersamaan dengan anggota Lantas lainya berkeliling di daerah yang rawan pelanggaran. nampak Pemuda diberhentikan tanpa menggunakan helm saat ditindak dan Plat nomor kendaraan.(24/7/18)


Dalam razia itu, polisi memberhentikan seorang pemuda yang datang dari arah perempatan Simpang Manna. Dari kejauhan ia nampak tidak memakai helm.

Pemuda tanggung tanpa helm tersebut terlihat ketakutan saat diberhentikan polisi. Ia memakai motor Yamaha Vega warna hitam Merah tanpa berpelat nomor.

Saat polisi meminta kelengkapan surat berkendara, Pemuda tanggung tersebut itu pun nampak gugup saat di tanya kelengkapan surat kendaraan,tanpa adannya alasan yang tepat dan terbukti tidak mempunyai kelengkapan berkendara Polisi pun menindaknya.

Dalam razia hari itu yang digelar mulai pukul 10.00-15.30.00 WIB, Satlantas Polres Pagaralam menindak sekitar 24 pengendara bermotor yang tidak memiliki kelengkapan berkendara dan Helm SNI.

"Penindakan biasa. Sejauh ini cukup banyak, ada 24 yang kita tilang karena tidak ada kelengkapan SIM dan STNK dan juga pengendara yang tidak mengenakan Helm" ujar Kasat Lantas Akp Ida Kadek Melalui anggotanya Lantas Polres Pagaralam, Bripda Fernando di lokasi razia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.