Giat Rutin Bersih - Bersih Di Lingkungan Polsek Pagaralam Utara

...Pagaralam,Liputansumsel.com - Seluruh personel Polsek Pagaralam Utara melakukan aksi bersih lingkungan Polsek, Pagaralam Utara, Pagaralam. Belasan personel Polsek Pagaralam Utara memunguti sampah dan Membersihkan rumput yang memanjang di sekitar gerbang dan lingkungan Polsek Pagaralam Utara yang di kepalai oleh AKP Herry Widodo Sh.

Berbekal tas plastik dan sapu lidi,dan alat Pemotong rumput, kumpulan Wartawan ini melakukan aksinya, Rabu (13/09/2018). Salah satu penggerak kebersihan di Polsek adalah Ipda Ramdani , menyebut kegiatan ini rutin dilakukan oleh Polsek Pagaralam Utara.

"Sudah menjadi agenda rutin kami terutama di lingkungan Polsek Pagaralam Utara. Untuk kegiatan ini, kita sudah menyiapkan alat serta tenaganya ," ujar Ramdani Kanit Reskrim Polsek Pagaralam Utara.

"Anggota di sini menjemput sampah dari  kemudian dibuang di TPA. Sementara kita bakar," imbuh dia.

Ke depannya diharapkan kesadaran personel akan membuang sampah pada tempatnya makin meningkat dan kegiatan ini selalu dilaksanakan siapapun Kapolseknya. "Personel disini sebenarnya sudah sadar, Ke depan kita mau buat agenda seperti  biar Personel terbiasa hidup bersih," tutup dia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.