Penemuan Mayat Tanpa Identitas Hebohkan Warga



Indralaya.--liputansumsel.com--Warga Desa Tanjung Laut Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir dihebohkan penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas yang mengambang dirawa, Kamis (6/12) sekitar pukul 7.00 wib.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari keterangan saksi, pada saat sedang melintas dijalan menuju kebun dipingir jalan dirawa lebak desa Tanjung Laut kecamatan Tanjung Batu OI melihat jenazah posisi sudah mengambang dirawa dengan posisi telungkup setelah mengetahui tersebut saksi langsung menghubunggi kepala desa Tanjung Laut.


Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad SIK MH didampingi Kapolsek Tanjung Batu AKP Masri SH mengatakan pada jenazah tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan keadaan tubuh jenazah sudah keadaan mengelupas pada lengan kanan dan Kiri.

"Adapun ciri-ciri korban memakai celana hitam kaos warna hijau, sandal jepit dan memakai tas warna hitam, berisikan pakaian kunci motor dan bekal makanan. Saat ini jenazah sudah di evakuasi ke RSUD Tanjung Senai guna dilakukan visum dan indentefikasi lebih lanjut," jelasnya. (rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.