Polres Dan FGD Bersama Masyarakat Menggelar Sosialisasi Sukseskan Pemilu 2019



OKI--Liputansumsel.com---Tugas dan fungsi pokok SATBINMAS adalah Tugas Unit Binmas bertugas melaksanakan pembinaan masyarakat meliputi kegiatan pemberdayaan Polmas, ketertiban masyarakat dan kegiatan koordinasi dengan bentuk-bentuk pengamanan swakarsa, serta kegiatan kerja sama dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Sama halnya dengan yang dilakukan oleh Polres dan SatBinMas OKI  pada hari Selasa (19/02/19) Bertempat di Balai Desa Pedamaran lll  Forum Group Discution (FGD) menggelar acara sosialisasi Pemilu guna mensukseskan PilPres dan PiLeg 2019 agar berjalan dengan Aman, Damai, dan Kondusif.

Tampak hadir diacara FGD tersebut Kapolres,Danramil, Camat, Kepala Desa dan Perangkatnya, Kepala PusKesMas, Tokoh masyarakat, Tokoh adat, Tokoh Agama dan lainya

Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syahputra dalam sambutannya mengatakan" dalam PilPres dan PiLeg 2019 Kita sebagai masyarakat yang bijak jangan terpecah belah karena berbeda pilihan, kita harus bersatu dalam mensukseskan Pemilu di tahun 2019 agar terciptanya pemilu yang aman, damai dan kondusif sesuai yang kita harapkan"Terangnya.

Ditempat yang sama Herkoles selaku Camat Pedamaran dalam sambutannya mengatakan"saya menghimbau agar masyarakat kecamatan pedamaran untuk menggunakan hak pilihnya dengan sebaik mungkin, dan juga jangan sampai ada perselisihan antar sesama karena berbeda pilihan"Ungkapnya.

Begitupun yang diterangkan oleh Tokoh Masyarakat yang juga merupakan Kepala Desa Menang Raya Suparedi mengatakan"PilPres dan PiLeg 2019 merupakan Pesta Demokrasi  untuk itu gunakan dengan sebaik baiknya, dan jangan saling usik mengusik guna sukseskan pemilu ditahun 2019 ini"Ujarnya.

Kasat BinMas AKP A Nasution juga menerangkan dalam akhir sambutannya"sebagai satuan yang bertugas membina masyarakat saya menghimbau kepada masyarakat kecamatan pedamaran agar dapat menjalin kerjasama dengan baik dan turut serta mensukseskan PilPres dan PiLeg 2019 dengan aman, damai dan kondusif sesuai dengan Diskusi kita hari ini"Harapnya.

Dan di akihr acara pun ada pemberian bingkisan oleh KaPolRes untuk Masyarakat.(Povi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.