Tiduri Istri Orang, Pegawai Lapas Dihantam Balok



# Pelaku nyaris tewas bersimbah darah

OKI--Liputansumsel.com– Benar-benar biadap kelakuan pegawai Lapas Kayuagung berinisial MJ. Ia dipergoi   suami wanita yang diselingkuinya ketika bobok bareng (tiduri,red) di kontrakan istrinya, Sabtu (23/02) sekitar pukul 04.00 wib dini hari.
          Pantas saja sang suami naik darah, dan menghantam MJ pakai balok kayu berkali-kali hingga nyaris tewas  bersimbah darah.
          KapolresOKI, AKBP Donni Eka Syaputra, melalui Paur Humas Polres OKI, IPDA Suhendri mengatakan"Peristiwa tersebut terjadi pada hari Sabtu tanggal 23 Februari 2019 sekira Jam 04.00 WIB. Pelaku (HM) yang mendatangi rumah kontrakan milik Kosim alias Ucu di Jalan Bagus Keraton Lorong Sepakat, Kelurahan Kota Raya, yang disewa oleh istrinya.

“Pada saat pelaku tiba di rumah tersebut, pelaku langsung memanggil istrinya. Tidak mendapat jawaban kemudian pelaku mengintip ke dalam rumah, HM mendapati istrinya sedang bersama dengan MJ di dalam rumah kontrakan tersebut,” jelas AKBP Donni Eka Syaputra.

Melihat isterinya sedang indehoy,HM naik pitam, Kemudian mengambil kayu gelam dan berlari mengejar MJ  lalu memukul kepala selingkuhan isterinya tersebut hingga bersimbah darah “Melihat peristiwa tersebut istri  MJ, langsung lari untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polres OKI,” Ungkapnyanya. (PD)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.