Antonio Siap Lanjutkan kepemimpinan DisHub OKI


OKI. ---liputansumael. Com--Dalam setiap instansi pemerintah pada umumnya membutuhkan seorang pemimpin demi kelancaran dalam melakukan tugas pokok dan fungsinya masing-masing. Begitupun dengan Dinas Perhubungan di Kabupaten OKI yang saat ini terjadi kekosongan kepemimpinan maka dipandang perlu ada sosok yang di percayakan untuk jadi pemimpin sebagai pengganti pemimpin yang lama.

Mengingat pentingnya hal tersebut demi kemajuan pekerjaan agar tetap berjalan dengan lancar, Dinas Perhubungan Kabupaten OKI mengelar Serah Terima Jabatan ( Sertijab ) Jabatan yang lama di gantikan yang baru, Jum’at (29-03-2019).

Saat ditemui awak media PLt Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten OKI yang baru Antonio Ramadhon. S.Sos, MM. setelah usai Sertijab diruang kerjanya menjelaskan bahwa. “Serah Terima Jabatan  ini untuk mempercepat kepemimpinan agar tidak terjadi kekosongan, karna Kepala Dinas yang lama pindah ketempat bekerja yang baru, dengan adanya Kepala Dinas yang baru maka segala Tugas Pokok dan Pungsi ( Tupoksi ) di Dinas Perhubungan ini dapat berjalan dengan lancar.”ungkapnya.

Lanjut Antonio" Kami ucapkan banyak terima kasih pada Kepala Dinas yang lama atas kepemimpinannya selama lebih kurang dua setengah tahun di Dinas Perhubungan ini, semoga di tempat tugas baru dapat lebih nyaman dan betah serta di lancarkan segala urusan pekerjaannya.

Tambah Antonio" Sebagai Harapan dengan melanjutkan kepemimpinan ini mudah mudahan, apa yang kita harapkan dapat lebih meningkat lagi dari yang sebelumnya dan dapat mengejar target PAD yang telah ditargetkan, serta dengan adanya target yang harus di kejar dapat menopang pekerjaan yang akan lebih giat lagi dari apa yang kita harapkan.

“Saya mengharapkan juga untuk kedepannya program Dinas Perhubungan akan datang benar benar untuk Masyarakat”. tutur Antonio. (Povi).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.