Usai dilantik, Refly janji Tingkatkan Prestasi KONI



OKI Liputansumsel.com– Muhammad Refly, SSos MM resmi dilantik menjadi Ketua KONI Kabupaten OKI, masa Bhakti 2018-2022.

Refly beserta para pengurus KONI Kabupaten dilantik langsung Ketua KONI Sumsel, Ir H Alex Noerdin, SH di Pendopoan Rumah Dinas Bupati OKI, Selasa (21/5/2019).

Alex Noerdin, menyampaikan dalam sambutannya, KONI Kabupaten OKI harus mampu meningkatkan prestasi olahraga, ia juga merasa yakin dibawah kepemimpinan Refly, KONI Kabupaten OKI akan lebih baik. Bahkan mampu mengalahkan prestasi olahraga Kota Palembang. Asalkan didukung oleh smartphone Pemerintah Kabupaten OKI.”Ya kalau pak Refly kerja sendirian mana mampu.”ujar Alex Noerdin.

Ketua KONI Kabupaten OKI, Muhammad Refly, mengakui kepengurusan KONI pada masa kepemimpinannya anggota pengurusnya cukup banyak.”Ada 70 orang anggotanya pengurusnya jadi agak gemuk. Namun tidak apa-apa yang penting gekuk sehat, gemuk tangguh.”kelakar Refly.



Refly juga optimis dibawah kepemimpinan dirinya KONI Kabupaten OKI akan menigkatkan prestasi dibidang olahraga lebih baik lagi. Hal ini akan ia buktikan pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan (Sumsel) bulan November mendatang.” Akan kami buktikan prestasi di bidang olahraga pada Porprov November nanti.”janjinya.(PD)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.