Sehari 3 Kali Terjadi Kebakaran Di Tempat Yang Berbeda




Muara Enim, Liputansumsel.com--Si jago merah kembali lagi mengamuk membakar rumah warga, dalam sehari tercatat sudah terjadi kebakaran pada tiga tempat lokasi yang berbeda.

Setelah sebelumnya dua kebakaran terjadi ditempat terpisah yakni di jalan Vihara Kota Muara Enim dan Desa di Penanggiran hangus dini hari tadi, giliran Rumah milik Ahmad Rusan (60), yang terletak di Dusun I Desa Tanjung Serian, Kecamatan Muaraenim yang hangus terbakar, sekitar pukul 09:00 Wib, Rabu (26/6/2019).

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono Sik melalui Humasnya IPDA Yarmi menyampaikan, pada saat musibah terjadi, pemilik rumah dan istrinya sedang pergi ke kebun. Hanya ada menantunya yang menunggu bagian bawah rumah, sementara lantai atas kosong. Korban pun mengetahui rumahnya terbakar setelah diberitahukan oleh warga.

“Dari hasil olah tempat kejadian peristiwa (TKP) kebakaran saat ini diduga karena korsleting arus listrik. Tidak ada korban jiwa pada peristiwa kebakaran ini, namun kerugian materi diperkirakan sekitar Rp150 jutaan,” pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.