Bupati Oi Lepas Peserta Karnaval

Indralaya.liputansumsel.com--Bupati
OI H M Ilyas Panji Alam SE SH MM membuka Pawai Karnaval dalam rangka HUT RI ke 74 tahun 2019. Rabu (14/08) Bertempat di Lapangan Bola Kecamatan Tanjung Raja.

Bupati OI dalam sambutanya menyampaikan bahwasanya Mari kita sambut HUT RI dengan sukacita dan gembira. Kepada seluruh peserta saya ucapkan Selamat mengikuti Karnaval semoga dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Sebagai warga negara Indonesia sudah sewajibnya kita memeriahkan hari kemerdekaan republik Indonesia, mari kita mengenang, jasa jasa para pahlawan, semoga apa yang telah diperbuat oleh para pahlawan mendapatkan balasan yang terbaik, dan kepada peserta mari kita jaga ketertiban dan kekompakan," ujar Bupati dihadapan ratusan masyarakat.

Kegiatan ini di hadiri  6003 peserta Karnaval berasal dari pelajar se-Kecamatan Tanjung Raja, nampak hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Herman SH, Kapolres, Dandim, Kejari Oi, kepala Dinas, Kepala Badan, kepala bagian, camat Tanjung Raja, dan ratusan masyarakat dalam kecamatan Tanjung Raja.(rul)

Post a Comment

0 Comments