Yayasan Sentosa Kurban 2 Sapi dan 4 Kambing

OKU,Liputansumsel.com,-Yayasan Sentosa Bakti Baturaja Kabupaten OKU Sumsel melaksanakan Kurban dua Ekor Sapi dan empat Ekor Kambing pada Hari Raya Idul Adha 1440 H.
          Menurut Ketua Yayasan Bakti Baturaja OKU, Hj. Erlina Bachtiar di Iingkungan Yayasan Sentosa Bakti mengatakan setiap tahunnya Yayasan Sentosa rutin melaksanakan kurban.
          "Setiap tahun kita rutin melaksanakan Kurban. Untuk tahun ini kita berkurban dua ekor sapi dan empat ekor Kambing.Jadi usai Shalat Idul Adha kita langsung melaksanakan penyembelihan hewan kurban," ujarnya kemarin.
          Erlina mengatakan, hewan kurban itu di dapat dari keluarga Pengurus Sentosa yang berkurban satu ekor Sapi, dari arisan para guru satu ekor Sapi. "Sedangkan empat ekor Kambing merupakan kurban dari siswa," jelasnya.
          Maka dari itu, setiap tahunnya kita melakukan penyembelihan hewan kurban di lapangan Yayasan Sentosa bersama para guru dan wali siswa.
          Lebih lanjut, Erlina yang didampingi Kepala Sekolah SMP Yayasan Bhakti, H. Erwandi Bachtiar dan Kepala Sekolah SMA Sentosa, H. Chairul Bahri mengatakan, daging kurban tahun ini akan dibagikan kepada warga yang berhak menerima terutama warga sekitar sekolah Yayasan Bhakti.
          "Tahun ini setidaknya sekitar 300 kupon dibagikan untuk warga yang berhak menerima daging kurban dari yayasan kita, semoga semangat untuk berkurban ini dapat selamanya diwarisi oleh Yayasan Bakti khususnya dalam melaksanakan ibadah di hari raya Idul Adha," harapnya. (Ben)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.