Erwan :OKU Bulat Dukung Andie Jadi Ketua AMPI Sumsel

OKU, Liputan Sumsel. com, - Mencuatnya
Isyu bermunculan beberapa nama calon Ketua DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sumatera Selatan, menjadikan organisasi ini ditingkat daerah kabupaten mulai melirik dan menyatakan dukungannya terhadap salah satu calon.
          Tak tanggung-tanggung, Karateker Ketua DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Erwan Kasmiruddin S.sos MM secara terang-terangan mengatakan bahwa DPD AMPI OKU sudah bertekad bulat akan mendukung dan memilih Andie Dinaldie SE MM sebagai Ketua DPD AMPI Sumsel dalam Musda pada 14-15 Sepetember 2019 mendatang.

Pada Musda AMPI Sumsel periode 2019-2024, yang akan dilaksanakan di Palembang itu kata Erwan, Selasa (10/9/2019) akan ada beberapa calon ketua. Satu diantaranya yang akan mencalonkan diri yakni Andie Dinaldie SE MM.

"Jika beliau benar-benar maju mencalonkan diri menjadi Ketua DPD AMPI Sumsel, kami DPD AMPI OKUOKU sudah sepakat dan bulat akan mendukung dan memilih beliau," katanya.

Jatuhnya pilihan dan dukungan pada Bung Andi, kata Erwan bukan tanpa alasan. Erwan menilai, Bung Andi merupakan sosok pemuda yang berwawasan luas bahka  sudah berpengalaman dalam berorganisasi.

"Bung Andi sosok pemuda yang berwawasan luas serta sudah per pengalaman dalam organisasi. Bung Andi juga dekat dengan kami pengurus AMPI di daerah. Saya menilai beliau layak untuk memimpin AMPI Sumsel," tegasnya.

Erwan meyakini, di bawah kepemimpinan Bung Andi nantinya, bisa membawa AMPI yang sudah baik menjadi lebih baik dan lebih maju lagi.
"Sekali lagi kami tegaskan DPD AMPI Kab OKU bulat mendukung dan memilih Andie Dinaldie SE MM untuk memimpin DPD AMPI Sumsel selanjutnya," jelas Erwan. (tim)

Post a Comment

0 Comments