Sukses Menjadi Anggota DPRD Arsudin Ruslan ST Sang Pengusaha Muda Siap Ciptakan Wirausaha

Indralaya (Liputan Sumsel),-Arsudin Ruslan ST seorang pengusaha muda dan menjadi anggota DPRD OI terpilih,  bertekad akan  menciptakan wirausaha di daerahnya setelah dirinya resmi dilantik.

Sosok Arsudin sudah malang melintang di dunia usaha khususnya dibidang jual beli mobil (showroom) asal kecamatan Muara Kuang OI. Ia memutuskan dirinya untuk maju sebagai calon anggota legislatif daerah pilih (dapil) lV yang mencakup kecamatan Muara Kuang, Kuang dalam, dan Lubuk Keliat.

Alhasil, Arsudinmemperoleh  suara terbanyak di dapil lV dan salah satu pengusaha muda Kabupaten OI dan juga di kota Palembang yang sudah memiliki beberapa tempat usaha showroom di Indralaya dan juga di kota Palembang.

Sejak awal Arsudin bertekad mencalonkan sebagai legislatif dengan Dalam pencalonannya tersebut, sebagai anggota legislatif dengan moto:  “Muda, Membangun, dan Kerja Nyata.”

 Caleg dari partai PAN untuk Dapil lV OI ini memutuskan dirinya untuk bertarung di parlemen karena niat dan ingin menjembatani aspirasi masyarakat di kecamatan Muara Kuang, Kuang Dalam dan kecamatan Lubuk Keliat.

"Saya maju sebagai caleg adalah untuk berkontribusi kepada masyarakat, harapan saya bisa menyampaikan aspirasi masyarakat secara tulus, apa yang masyarakat butuhkan saya akan sosialisasikan kepada pemerintah melalui APBD yang ada. Sehingga bisa tercipta suatu kesejahteraan kepada masyarakat Dapil IV yang lebih tinggi lagilagi, "Kata Alumni Universitas Muhammad Palembang.

Memiliki latar belakang sebagai pengusaha, Arsudin ingin menerapkan prinsip-prinsip wirausaha/bisnis setelah dilantik menjadi anggota DPRD kabupaten Ogan Ilir. “Saya kan ber-background pengusaha, jika saya terpilih nanti saya ingin membantu untuk membuka banyak lapangan pekerjaan khususnya yang bergerak di bidang usaha dan memberikan kesempat berwirausaha dengan baik, hingga menyediakan pelatihan,” harap Arsudin.

Selain sibuk menjadi pengusaha, Arsudin akan disibukan dengan tugas baru sebagai wakil rakyat.(rul)

Post a Comment

0 Comments