Ibu DWP Samsat OKU Berbagi Kepada Wajib Pajak

BATURAJA - liputansumsel. com - Ibu Darma Wanita Persatuan (DWP) Samsat Wilayah OKU membagikan makanan ringan kepada wajib pajak yang sedang antrian menunggu proses pembayaran kendaraan bermotornya.

Kegiatan tersebut dimotori langsung oleh Kepala Samsat Wilayah OKU, Humaniora, Jum'at (26/10) sekitar pukul 09.30 wib di ruang tunggu loket pembayaran kantor Samsat OKU.

Kepala Samsat Wilayah OKU, Humaniora mengatakan kegiatan ibu ibu DWP Samsat OKU berbagi itu memang sengaja dilaksanakan dan akan dilaksanakan rutin setiap Jum'at. "Kita pilih hari Jum'at karena hari tersebut salah satu hari baik dalam Islam dan kita berharap apa yang diberikan menjadi Berkah, " katanya.

Selain itu Samsat OKU berharap adanya peningkatan wajib pajak dalam membayar kendaraannya, baik roda dua maupun roda empat. "Kita berupaya agar wajib pajak timbul kesadarannya dan untuk memacu itu, berbagai kegiatan kita lalu kan, " jelas Humaniora

Berbagai kegiatan yang dilaksanakan itu, mulai dari menyediakan mobil keliling kelurahan dan desa untuk jemput wajib pajak agar mudah membayar pajak, melakukan pertemuan dengan masyarakat  kelurahan dan desa dengan memberikan pentuluhan kepada wajib pajak sampai kegiatan simpatik seperti membagikan makanan kepada wajib pajak yang sedang antrian.

Selain itu, pegawai Samsat OKU setiap hari menggelar upacara guna meningkatkan disiplin mereka, baik pegawai honorer maupun ASN dan petugas. "Disini kita selalu menekankan kepada pegawai agar dapat melayani wajib pajak dengan baik dan bila ada kendala yang dihadapi harus berkoordinasi dengan pimpinan, " paparnya seraya mengatakan bagaimana kita dapat melayani wajib pajak dengan baik kalau pegawai Samsat OKU tidak disiplin.  (lim)

Post a Comment

0 Comments