Bertemu Bupati, Ibu Soba Berharap Bantuan Untuk Anaknya

Indralaya.lipuansumsel.com--
Program "Ngopi OI" Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM terus mendapat sambutan hangat dari masyarakat, hingga kini setiap hari Jum'at Rumah Dinas Bupati OI yang berlokasi di Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab OI tanjung Senai terus didatangi oleh warga yang menyampaikan berbagai macam keluhan dan permohonan.

Ibu Soba asal Desa Sukaraja Lama Dusun III  Salah satu warga kurang mampu yang datang pada Jum'at (22/11) meminta bantuan ke Bupati OI untuk anaknya Herdian yang berumur 13 Tahun yang mengidap sakit thalasemia yaitu Kelainan darah dengan kondisi jumlah protein pembawa oksigen kurang dari jumlah normal yang membuat anak ibu Soba mudah lemas dan mudah pingsan kalau tidak melakukan transfusi darah.

 Ibu Soba berharap anaknya bisa sehat dan meminta bantuan biaya pengobatan dan pendidikan.

Bupati OI yang mendengarkan keluhan Ibu Soba langsung menanggapi hal tersebut dengan memerintahkan  Kadinkes OI dan Kadin Pendidikan OI untuk segera memproses permintaan dari ibu Soba, untuk kesehatan Bupati OI menyarankan.

 "Kadinkes OI untuk segera mengajak bekerjasama dengan Direktur RSUD Tanjung Senai Indralaya agar segera membawa dan memproses apa yang menjadi masalah dan penanganan selanjutnya dari penyakit yang diderita Herdian." Ujarnya.(rul)

Post a Comment

0 Comments