Bupati Juarsah Berikan Bantuan Bunga Desa Kecamatan Gelumbang

MUARA ENIM -- liputansumsel.com --
Bupati Muara Enim H Juarsah SH kembali Ngantor di Desa, kali ini desa di Kecamatan Gelumbang yang disinggahinya, Jum’at (15/11/2019)

Berdasarkan pantauan, Juarsah dan beserta rombongan diawali dengan berkunjung ke Kantor Desa Gaung Telang, dilanjutkan sholat Jum’at bersama di Desa Karang Endah dan terakhir ngantor di Kantor Kepala Desa Karang Endah.

Dalam lawatannya ke desa-desa, Plt Bupati Muara Enim selalu mendengar curahan dan aspirasi dari masyarakat, baik mengenai pembangunan, visi bupati dan wakil bupati, dan pengelolaan sumber daya alam yang ada di desa tersebut.

Saat sambutan, Plt Bupati Muara Enim H. Juarsah menyampaikan kepada masyarakat mengenai program berobat gratis, serta program merakyat lainnya. Selain itu, ada juga program Kabupaten Muara Enim yaitu bupati dan wakil bupati ngantor di desa-desa (Bunga Desa).

“Semua syarat dan kritik dari masyarakat akan kita tampung dan kemudian akan kita realisasikan melalui program-program berikutnya,” tutur Juarsah.

Pada akhir kunjungannya, Plt Bupati Muara Enim memberikan bantuan kepada desa desa yang ada di Kecamatan Gelumbang. Serta menyerahkan asuransi kematian bagi masyarakat dan ahli waris yang mengalami musibah. Asuransi kematian diserahkan secara simbolis oleh Plt Bupati Muara Enim supaya berguna bagi keluarga ahli waris yang ditinggalkannya.

Post a Comment

0 Comments