Kacab Samsat Humaniora Ajak Pegawai Gowes Sehat Tubuh Kuat

BATURAJA -- liputansumsel. com -- Kepala Cabang Samsat OKU, Humaniora Basili Basmark ajak pegawai ASN dan honorer dilingkungan Samsat OKU mengayu sepeda dengan moto gowes sehat tubuh kuat.

Kegiatan gowes sehat tubuh kuat Samsat OKU ini akan rutin dilakukan, Jum'at  (29/11).

" Sesibuk apapun dalam melakukan aktivitas kerja dalam melakukan pelayanan prima di Samsat OKU, kita harus tetap berolahraga agar tubuh tetap sehat, " kata Humaniora yang biasa disapa Beli ini kepada awak media di sela kegiatan gowes sehatnya.

Bagaimana pegawai Samsat OKU mampu memberikan pelayanan prima dengan hati dan senyuman bila pegawai tidak memiliki kondisi tubuh sehat dan segar.

" Untuk itu kita akan selalu mengajak berolahraga kepada pegawai Samsat secara rutin agar selalu sehat. Melalui gowes sepeda yang digalakkan oleh Gubernur Herman Deru, selain sehat juga olahraga gowes sepeda yang nyaman dan menciptakan ramah lingkungan. Ayo kita tetap semangat, " tandasnya.

Sementara menurut Beli gowes sehat yang mereka inisiasi itu akan selalu dimulai berkumpul di kantor Samsat OKU dan akan mengitari kota Baturaja, lapangan Taman Kota A Yani kemudian kembali lagi berkumpul di kantor Samsat.

" Saya harapkan kegiatan gowes sehat tubuh kuat ini akan selalu diikuti secara rutin oleh pegawai Samsat OKU dan mudah-mudahan juga akan diikuti oleh ibu-ibu dalam wanita Samsat, " harapnya. (lim)

Post a Comment

0 Comments