Lepas Atlet Yang Akan Berlaga di Porprov

Indralaya.liputansumsel.com--
Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ogan Ilir harus meneruskan prestasi yang sudah ditorehkan oleh pengurus sebelumnya, bahkan harus lebih ditingkatkan. Hal ini dikatakan Oleh Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam saat menghadiri pelantikan KONI OI periode 2019-2023 dan pelepasan atlet mengikuti Pekan Olahraga tingkat Provinsi (Porprov) di Kota Prabumulih.


 "Pengurus baru yang baru dilantik harus kerja keras dalam meningkatkan prestasi olahraga di Ogan Ilir," ucap Bupati OI dihadapan Pengurus KONI OI, tamu undangan dan para atlet yang akan berlaga diporprov.


Selain itu dijelaskan oleh Bupati OI untuk meningkatkan prestasi seluruh atlet dari berbagai Cabang Olahraga KONI harus terus mengadakan perlombaan untuk mengasah kemampuan dan skill seluruh atlet yang bakal mewakili OI di ajang tersebut.


"Pengurus cabor harus mengadakan perlombaan dan hendaknya KONI OI harus bekerjasama dengan Universitas Unsri dalam hal tersebut dengan memanfaatkan fasilitas olahraga yang ada dikampus tersebut", harap Bupati OI.


Diakhir sambutannya, Bupati OI mengucapkan "selamat bertanding dan junjung sportifitas untuk mengharumkan nama Kabupaten Ogan Ilir ditingkat Provinsi sedangkan bagi atlet yang meraih prestasi Pemkab OI telah menyediakan bonus", Pungkasnya.


Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua KONI Sumsel Dhennie Zainal, Sekda H. Herman, MM Asisten I A. Rahman Rosidi, Asisten II Muksin Abdullah,  sejumlah Kepala OPD dilingkungan Pemkab OI, camat dan Pengurus Cabor.(rul)

Post a Comment

0 Comments