Apresiasi Prestasi Atlet dan Pelatih Pemkab OKI berikan Bonus Uang Tunai



OKI - Liputansumsel.com PEMERINTAH Kabupaten  OKI memberikan bonus kepada Altet dan Pelatih peraih medali di Pekan Olahraga Provinsi (PORProv) 2019 SumSel yang digelar di Kota Prabumulih beberapa waktu lalu. Dan Kemudian dilanjutkan Penghargaan yakni Pemberian bonus kepasa para Atllet dan Pelatih yang digelar langsung diGOR Biduk Perahu Kajang OKI.

Bonus yang berikan tersebut berupa Uang Puluhan Ratusan Juta Rupiah langsung diberikan oleh Wakil Bupati OKI H.M Dja'far Shodiq kepada Atlet dan Pelatih Kamis (19/12/2019).

Total bonus yang dibagikan oleh Pemkab OKI kepada para atlet ini sebesar Rp552 juta. Adapun atlet dan pelatih yang mendapatkan bonus ini baik medali emas, perak dan perunggu yaitu dari cabang olahraga (cabor) Karate, Sepatu Roda, Football, Taekwondo, Wushu,Sepak Takraw, Pencak Silat Atletik, Hockey, tinju, billiard dan beberapa cabor lainnya.

Untuk atlet perorangan yang meraih Medali Emas diberikan Rp15 juta, Medali Perak Rp10 juta dan Perunggu Rp5 juta. Kemudian untuk cabor dengan atlet berpasangan Rp20 juta untuk medali emas, Rp15 juta untuk medali perak dan medali perunggu Rp10 juta sementara atlet beregu meraih medali emas Rp25 juta, perak Rp20 juta dan perunggu Rp15 juta.

"Saya tidak menyangka akan mendapat bonus sebesar ini, karena sebelumnya baik saat berangkat maupun bertanding tidak ada pemberitahuan, semoga dengan adanya Apresiasi ini dapat menumbuhkan semangat Olahraga bagi Atlet-atlet lain untuk mencapai hasil yang dapat mengharumkan nama OKI,"Terang salah satu Atlet peraih medali emas.

Wakil Bupati OKI Jakfar Shodiq dalam sambutannya berharap penuh kepada semua Atlet dan Pelatih agar semangat berlatih dapat tumbuh dengan baik guna memperoleh pencapaian yang maksimal untuk semua cabang Olahraga, dan memacu Atlet lain yang belum berkesempatan agar dapat ikut di pertandingan selanjutnya"Ungkap shodiq.

  anggota DPRD OKI Budiman dari Praksi PAN menyampaikan juga Apresiasinya kepada Atlet dan Pelatih yakni Anggaran Bonus Bagi Atlet dan Pelatih yang berprestasi guna menumbuhkan semangat berlatih mereka dalam berjuang meraih kenangan untuk mengharumkan nama OKI bahkan Indonesia"Ungkapnya.(Povi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.