Kapolres MUBA Ajak Teladani Akhlak Rasulullah

MUBA -- liputansumsel.com -- Kapolres Musi Banyuasin , AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, SIk mengajak masyarakat MUBA untuk meneladani akhlak Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari.

Hal ini diungkapkan Kapolres Yudhi dalam acara pengajian Islam guna pembinaan rohani dan mental untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Muntaha Polres MUBA, Kamis (05/12/2019)

Kapolres Yudhi mengatakan tujuan dari peringatan Maulid adalah wujud sukur kepada Allah SWT. Sebab Allah SWT telah mengutus Nabi Muhammad SAW Untuk mengajarkan Islam dan memberi rahmat semesta alam.

" Dengan meneladani akhlak serta kepemimpinan Nabi Muhammad SAW sebagai pribadi, sebagai nabi besar serta sebagai pemimpin yang agung kita wujudkan Polri yang berprestasi dan inovatif  serta terjalinnya silaturahmi antar instansi dan masyarakat yang ada di Kab. MUBA untuk bersama sama menjaga harkantibmas, " jelasnya.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan pembacaan surah Yasin bersama dan mendengarkan tausiah dari ustadz Miftahudin yang menyampaikan sejarah Nabi Muhammad saw.

Diakhir kegiatan Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem,Sik beserta ibu ketua bhayangkari cabang Muba memberikan tali asih serta bantuan sembako kepada anak panti asuhan Ari kurnia Ulak Paceh.  " Semoga ini dapat bermanfaat ", tutupnya.

Kegiatan tersebut diikuti oleh unsur Pemkab MUBA,  yaitu Bupati MUBA H Dodi Reza yang diwakili oleh staf ahli Bupati Bidang Pembangunan, Kodim 0401, Subdenpom, Kesbangpol, Dishub, Kemenag serta anak panti asuhan Ari Kurnia Ulak Paceh serta PJU, seluruh anggota Polres MUBA dan Bhayangkari Cabang Muba. (agung/ril)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.