Pisah Sambut Kadinkes OKI Berjalan Penuh Khidmat

OKI- liputansumsel.com -Keluarga Besar Dinas Kesehatan Kabupaten OKI mengadakan Acara pisah sambut Kadinkes Lama dan Kadinkes baru bertempat di Aula Dinas kesehatan pada Kamis (09/01/20) pagi.

Acara ini dihadiri oleh seluruh pegawai Dinas kesehatan dan seluruh Pimpinan PusKesMas Kabupaten OKI serta Direktur RSUD Kayuagung dr.Mirda dan Sekretaris  Iskandar Fuad S.Sos M.Si.
Selain mohon pamit, Kepala Dinas Lama Lubis SKM, M.Kes mengatakan" Saya mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan kerjasama selama saya menjabat dan saya juga mohon maaf kepada semua pihak jika ada kesalahan dan kekilafan yang dilakukan, baik disengaja mau pun tidak.
Lanjut Lubis"Kalau seandainya ada keberhasilan dan prestasi yang diraih Dinas Kesehatan selama ini, itu adalah keberhasilan dan prestasi kita bersama dan semua pihak, Namun jika ada kegagalan yang terjadi, itu adalah kesalahan dan kelemahan saya selaku pimpinan yang didahulukan selangkah dan ditinggikan seranting.

Sementara itu Plt Kepala Dinas Kesehatan yang baru Iwan Setiawan SKM, M.Kes yang sebelum menjabat sebagai Sekretaris Dinkes mengatakan" Saya sangat mengharapkan bantuan dan dukungan dari seluruh Keluarga besar pegawai Dinas Kesehatan dan segala pihak yang terkait baik PusKesMas ataupun Rumah Sakit agar dapat memberikan dukungan serta motivasi bagi saya Dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab selaku kepala Dinas Kesehatan yang diamanah"Ujarnya.
Acara ditutup dengan makan bersama dan penyerahan kenang-kenangan dari dinas kesehatan yang baru kepada kepala dinas kesehatan yang lama.(Povi)

Post a Comment

0 Comments