Herman Deru Apresiasi Warga Mendayun Dalam Syiarkan Islam

OKU TIMUR -liputansumsel.com-- Dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten OKU Timur selain mengikuti Goes Tour De Sebiduk Sehaluan di Kota Martapura, pada Minggu (15/3) pagi. Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru melanjutkan agendanya menghadiri pengajian peringatan Isro' Miraj Nabi Muhammad SAW Tahun 1441 hijrah Desa Mendayun Kecamatan Madang Suku 1 Kabupaten OKU Timur.


Kedatangan gubernur di desa Mendayun kali ini mendapatkan sambutan hangat dari ribuan   jemaah.


Gubernur H. Herman Deru dikesempatan ini dilakukan penyerahaan  bantuan secara simbilis banyuan dari Ikatan Keluarga Besar (IKB) Manku (Mendayun, Komering OKU Timur)  berupa sembako kepada keluarga kuranng mampu. Dia berhatap para warga OKU Timur yang ada dirantauan dapat memberikan kepeduliannya bagi warga yang ada di daerah.


"Saya harap bagi semua warga Mendayun yang ada dirantauan dapat memberikan bantuan secara terus-menerus. Sebagai wujud kecintaan kita pada daerah ini," tegas Herman Deru.


Lebih lanjut Herman Deru dalam sambutannya mengungkapkan, momentum Isro' Miraj menjadi momen untuk introspeksi diri sekaligus menjadi salah satu syiar Islam.


"Dalam peristiwa Isro'Miraj adalah peristiwa besar yaitu perintah sholat," imbuhnya.

Dalam kesempatan ini Herman Deru berjanji akan melakukan normalisasi sungai tobong. Serta memperbaiki jalan desa Mendayun.

Turut hadir dalam rombongan Gubernur kali ini anggota DPR RI Hj Percha Leanpuri, Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi dan sejumlah pejabat dilingkup Pemprov Sumsel. (rel humas)

No comments

Powered by Blogger.