Lima Desa Di Keluang Pilkades Serentak,Ini Kata Camat

MUBA-liputansumsel.com-lima desa di wilayah kecamatan keluang kabupaten Musi Banyuasin, melaksanakan kegiatan pemilihan kepala desa serentak di kawal ketat oleh pihak Polri TIi dan pihak kecamatan,senin(9/3/20).

Terlihat jelas saat awak media monitoring ke desa-desa yang melaksanakan pilihan kepala desa di lima desa wilayah kecamatan keluang di setiap TPS di tempatkan personil kepolisian dari polsek keluang dan TNI demi untuk menjaga kondusifitas keamanan pada saat kegiatan berlangsung di lima desa melakukan kegiatan pilkades.

Kepala kepolisian sektor (kapolsek) keluang yang langsung mengomandoi guna kelancaran kegiatan pilkades tersebut supaya berjalan dengan lancar dan kondusif langsung memantau dan demi kelancaran selama kegiatan pilkades berlangsung.

saat di wawancarai kepala kepolisian sektor (kapolsek) keluang AKP,SAPTA EKA YANTO SH.MH,saat berada di TPS desa KARYA MAJU (A1) terkait keamanan di desa lima desa yang melakukan kegiatan pemilihan kepala desa di wilayah kecamatan keluang mengatakan bahwasanya "situasi pilkades di lima desa ini Alhamdulillah sampai saat ini aman terkendali".

Lanjut kapolsek,setiap personil kami yaitu dari aparat kepolisian beserta danramil dan camat melakukan monitoring sedangkan beberapa anggota kita sudah tempatkan ataupun pam standby di setiap tps-tps yang ada di lima desa ini.

Di Tambahkannya tidak hanya itu kita juga di bantu oleh jajaran dari polres muba perwira pengaman wilayah.

Sementara,camat keluang DEBBY HERIANTO.SsTp,Msi,
Saat di wawancarai awak media menjelaskan bahwasanya,untuk suasana di setiap desa yang menyelenggarakan pilkades alhamdulillah kondusif aman karna dari awal kami melakukan sosialisasi terus menerus kepada warga di lima (5) desa yang akan melakukan pemilihan.

Di tambahkan debby, untuk desa yang melakukan kegiatan pemilihan kepala desa masa bhakti 2020-2026 yaitu,desa karya maju,desa cipta praja,desa sumber agung,desa tanjung dalam,desa mekar jaya,dan kami juga menempatkan team di setiap TPS desa berjumlah 4 sampai 5 orang setiap TPS untuk menjaga agar acara ini berjalan dengan nyaman,aman dan khidmat,jelas camat singkat.(agung).
loading...

Post a Comment

0 Comments