Penyemprotan Disinfektan Massal Fokus Fasum Dan Rumah Warga

PRABUMULIH – liputansumsel.com --Perang terhadap penyebaran dan penularan Covid 19, dilakukan Pemerintah kota (Pemkot) dengan melakukan penyemprotan secara massal pada Rabu  (25/3).

Penyemprotan dilakukan secara massal di seluruh Kota Nanas ini, di rumah rumah warga dan ditempat  Fasilitas Umum (Fasum).

Hal ini ditegaskan Walikota (Wako), Ir H Ridho Yahya MM ketika mengelar rapat bersama Camat, Lurah serta Kepala Desa (Kades) di Ruang Rapat Lantai I, Gedung Pemkot, Senin (23/3).

Suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu menegaskan, tindakan ini dilakukan untuk meminimalisir penyebaran Covid 19 di Bumi Seinggok Sepemuyian ini.

Dihadapan peserta rapat, kata ayah tiga anak ini menerangkan, penyemprotan cairan disinfektan difokuskan di fasilitas umum sering digunakan warga dan rumah warga

Ia berharap, upaya penyemprotan disinfektan secara serentak ini dapat menenangkan warga akibat virus corona ini.

“Kita libatkan petugas dari OPD terkait untuk melakukan penyemprotan disinpektan, sebagai langkah membasmi Covid 19 telah meresahkan,” sebutny.

Penyeprotan Disinfektan ini di koordinir oleh lurah masing masing dan seluruh ketua RW/ RT se kota prabumulih ke runah rumah warga

Kelurahan gunung ibul di RT 05/09 secara serentak melakukan penyemprotan Disinfektan
dor to dor ke rumah warga

Nopri Amanza salah seorang waga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah melakukan penyemperotan Disinfektan untuk antisipasi virus corona 

Hal senada yang dijelaskan Heri warga RT 05/09 dirinya sangat berterima kasih kepada pemerintah yang cepat tanggap antisipasi virus corona(win)
loading...

Post a Comment

0 Comments