Antisipasi Covid-19 Kapolsek Tanjung Enim Memberikan Himbauan

Muara Enim, Liputansumsel.com
Dalam pencegahan dan pemutusan rantai penyebaran Pandemi Corona Virus (Covid-19) Jajaran Polisi Sektor (Polsek) Lawang Kidul Tanjung Enim yang di pimpin oleh Kapolsek AKP. Azizir Alim SH,MM melakukan beberapa kegiatan.

AKP. Azizir Alim SH, MM Kapolsek Lawang Kidul saat berjumpa di ruang kerjanya, Selasa (28/4/2020) membeberkan bahwa kegiatan yang sudah dilaksanakan selama wabah virus corona ini meliputi patroli siang dan malam memberikan himbauan, peninjauan langsung kesiapan dan kesiagaan penanggulangan Covid-19 posko satgas yang berada di wilayah Lawang Kidul dalam menghadapi berbagai kemungkinan situasi yang muncul. Sehingga mampu meminimalisir sedini mungkin penyebaran virus corona,memberikan bantuan beras,mie dan telor kepada warga sekitar yang sangat membutuhkan terdampak dari wabah ini"ungkapnya.

Dan pihak kami tak lupa selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap di rumah serta mensosialisasikan ke beberapa warga terkait Maklumat Kapolri mengingat merebahnya virus corona sekarang ini dan menyarankan agar berhati-hati serta waspada dalam menyikapi penyakit Covid-19 ini jangan panik dan tidak terpengaruh dengan isu yang belum jelas kebenarannya,"kata Azizir.

Selain itu Kapolsek menambahkan tetaplah menjaga kebersihan baik di dalam dan luar rumah,rajin mencuci tangan,memakai masker,jaga jarak,jauhi kerumunan dan jangan berpergian kalau tidak terlalu penting kepada warga yang berada di Wilayah Hukum Polsek Lawang Kidul Tanjung Enim"ujarnya.
loading...

Post a Comment

0 Comments