Pemkot Prabumulih Akan Bagikan Masker Ke seluruh Penjuru Kota Prabumulih

Prabumulih--liputansumsel.com--
Pemerintah Kota Prabumulih telah menyiapkan 37 ribu masker untuk dibagikan kepada masyarakat Kota Prabumulih. Diharapkan pembagian masker gratis ini dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di Kota Prabumulih. Selasa (7/4/2020).


Walikota Prabumulih H Ridho Yahya menjelaskan, 37 ribu masker tersebut berasal dari kontribusi kepala Organisasi Perangkat Daerah ( OPD) dari kepala dinas sampai kepala bagian.

"Ia berharap, cara yang ditempuh Pemerintah Kota Prabumulih ini dapat diikuti elemen organisasi yang ada di Kota Prabumulih," kata walikota prabumulih.


Selain itu, kepala sekolah dari Taman Kanak Kanak, Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Negeri, juga akan membagikan masker sebanyak 20 ribu.

Ridho mengimbau kepada masyarakat untuk mengenakan masker jika keluar rumah. Karena itu salah satu cara memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di Kota Prabumulih. Masyarakat juga harus menerapkan pola hidup sehat dan selalu menaati apa yang menjadi himbauan pemerintah terkait virus covid 19," terangnya. (Humas Kota Prabumulih
loading...

Post a comment

0 Comments