AMIR MUBA dan MKGR berbagi Jelang Idul Fitri

MUBA-liputansumsel.com-Menjelang idul fitri 1441 H, hari ini Ormas AMIR Muba dan MKGR kembali berbagi Bantuan Beras dan BLT kepada masyarakat, dimana sebelumnya telah memberikan Bantuan berupa Hand Sanitizer, Masker dalam upaya pencegahan penyebaran covid 19. Sabtu, (23/5/2020)

Hari ini ada 12 Titik bantuan yang diberikan serentak oleh tim diantaranya di Kel. Kayuara, selanjutnya Kel. Serasan Jaya - Kampung 7, kampung 6. Kel. Balai Agung - RT.15 di bawah alai, Seputar SD 10, Talang Selarai, Belimbing dan Seputar Kantor Lurah Balai Agung, lumpatan Kec. Sekayu.

Tim yang tergabung dalam Sekretariat Bersama Bedulur Galek ini yang terdiri dari media, ormas/LSM dan para tokoh yang komandoi ardiansyah iyank mengatakan bahwa Penerima bantuan ini telah kami pastikan benar-benar layak untuk dibantu karena telah tim validasi kelapangan sebelumnya.

Lanjut iyank, “Semoga dapat membantu dan meringankan beban masyarakat menjelang hari Raya Iduil Fitri apalagi dalam menghadapi situasi dampak pandemi virus corona di kab muba”.


Ditanya terkait Sumber dana, iyank menjelaskan bahwa dana berasal dari Kas Organisasi Amir Muba.

“Dana Berasal dari keuntungan usaha yang dikelola Amir Muba yang mana Keluarga Besar Amir Syaripudin dan Istri Ibu Nunung.... Sebagai Fasilitator kegiatan Ardiansyah Iyank yang Juga Ketua AMIR dan MKGR Muba”.

“Mohon doanya semoga kami dapat secara terus-menerus memberikan kontribusi positif dan manfaat untuk masyarakat kab. Muba secara luas dan kami atas nama keluarga besar mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin.” Tutup iyank.(agung/rill).
loading...

Post a comment

0 Comments