DPP dan DPC PKB Peduli Masyarakat Yang Terdampak Pandemi Virus Corona

Muara Enim, Liputansumsel.com
Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada masyarakat yang terdampak dari wabah pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melalui Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Muara Enim membagikan masker dan 200 paket bahan pokok ke para tukang ojek dan panti asuhan Assa'adah Muara Enim.

Irul S.H selaku Ketua DPC PKB Muara Enim yang didampingi M. Candra S.H Anggota DPRD Muara Enim Fraksi PKB menyampaikan saat berjumpa di Kantornya, Senin (11/5/2020). Tujuan dari pembagian bahan pokok dan masker ini merupakan bentuk perhatian serta kepedulian Pak Muhaimin Iskandar (Gus Ami) biasa akrab dipanggil Cak Imin untuk membantu masyarakat khususnya di Muara Enim yang terdampak dari Covid-19 ini,"tuturnya.

Selain itu Irul S.H menambahkan masker yang di bagikan salah satu cara untuk memutus rantai penyebaran virus corona dan bahan pokok itu berisi Beras 10 Kg, Minyak 180 ml dan Gula Pasir 2 Kg.

"Harapan kami dari Pengurus DPP dan DPC PKB Muara Enim, semoga bantuan ini dapat mengurangi beban ekonomi dari pada masyarakat yang terdampak Covid-19,"ungkapnya.

Di akhir wawancara Irul S.H mengatakan lagi semoga kegiatan ini membawa berkah bagi kita semua teruntuk seluruh pengurus PKB di Indonesia dan semoga Covid-19 ini cepat berlalu.
loading...

Post a comment

0 Comments