Feby Deru Terus Blusukan Bagikan Sembako

Palembang - liputansumsel.com--Meski tengah menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1441 Hijriyah tak menghalangi Ketua TP PKK Sumsel Feby Deru untuk tetap beraktivitas. Memasuki 10 hari ke-dua di bulan Ramadhan ini, Feby Deru didampingi Wakil Ketua 1 TP PKK Sumsel Fauziah Mawardi Yahya rutin menyalurkan dan membagikan bantuan paket sembako bagi warga kurang mampu dan masyarakat terdampak Covid-19.


Kesempatan kali ini, Selasa (05/05/2020) Feby Deru bersama Fauziah Mawardi Yahya dan Tim Penggerak PKK Sumsel membagikan bantuan 41 paket sembako di RT 32, Kelurahan 2 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II. 


"Kami terus membagikan bantuan paket sembako bagi warga tak mampu, juga masyarakat terdampak Covid-19. Adapun paket sembako yang dibagikan berdasarkan data yang kami terima dari Ketua RT setempat, karena Ketua RT tentulah yang paling mengetahui kondisi warganya", kata Feby.


Adapun paket sembako yang diberikan berisikan berupa beras, tepung terigu, susu, dan minyak sayur, di mana Feby Deru berharap bantuan tersebut setidaknya dapat membantu dan meringankan kebutuhan hidup warga selama menjalani masa sulit ini.


"Bantuan ini mungkin tidak seberapa ya. Tetapi kami terus berupaya untuk memberikan perhatian dan kepedulian kami bagi warga dalam menghadapi situasi ini. Yakinlah kita akan melalui masa sulit ini bersama-sama", tandas Feby.


Sementara Ketua RT 32 Saimin Suyuti mengungkapkan rasa syukur, bangga sekaligus terharu atas perhatian dan kepedulian yang diberikan bagi warganya.


 "Syukur alhamdulillah kami haturkan. Ini perhatian yang luar biasa dari ibu Gubernur. Warga tak mampu yang ada di wilayah kami ini rata-rata lanjut usia, dan janda/duda. Kami berharap wabah Covid-19 ini segera berlalu, serta para warga dapat kembali dalam kehidupan normal", tuturnya.


Bakri, warga RT 32 penerima bantuan sembako mengaku terharu atas pemberian tersebut. Duda 3 anak yang mencari nafkah sebagai tukang becak itu menyampaikan ucapan terima kasih. "Alhamdulillah, terima kasih bu atas bantuannya. Ini sangat membantu kami", katanya.


Senada dengan Bakri, Dian Novita - ibu rumah tangga yang suaminya bekerja pada pedagang ikan, mengungkapkan rasa syukur atas perhatian dan kepedulian dari Ketua TP PKK Sumsel Feby Deru dan tim.


Usai memberikan bantuan paket sembako di RT 32, selanjutnya Feby Deru bersama tim juga membagikan 20 paket sembako bagi pekerja pengrajin jamur di sentra jamur yang berlokasi di Kenten Azhar.


Sebelumnya, pada Senin (04/05/2020) kemarin, Feby Deru bersama tim pun membagikan bantuan paket sembako di Lebak Keranji, Kelurahan Bukit Lama.

loading...

Post a Comment

0 Comments