PEMBAGIAN BLT TAHAP K-3 DI DESA BANJAR JAYA KONDUSIF

Muba-liputansumsel.com-pemerintah Desa Banjar Jaya kecamatan tungkal jaya kabupaten Musi Banyuasin melakukan kegiatan pembagian bantuan langsung tunai(BLT) melalui Dana Desa (DD) bersumber dari anggaran pendapatan belanja negara(APBN) tahap k-Ill bertempat di balai desa banjar jaya,Rabu(17/06/20).

Dalam pantauan awak media kegiatan tersebut terlihat jelas antusias warga penerima bantuan langsung tunai(BLT) Dana Desa (DD) dan terpancar aura gembira dari warga yang menerima BLT Dana Desa (DD) tahap k-Ill.

Saat di wawancarai awak media kepala desa Banjar jaya Dermawan mengatakan bahwasanya "Alhamdulillah hari ini kami sudah melakukan pembagian bantuan langsung tunai(BLT) Dana Desa tahap k-lll sebesar 600ribu per kepala keluarga(KK) Sebanyak 152 kepala keluarga(KK)sesuai kriteria penerima dan data yang ada,semoga bermanfaat bisa meringankan dan di manfaatkan untuk keperluan kebutuhan sehari-hari apalagi kondisi kita di tengah pandemi Covid-19”.

lanjutnya,kami juga mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh perangkat desa,BPD,TNI dan POLRI yang sudah berpartisipasi membantu mengawal sampai kegiatan selesai dan berjalan aman dan kondusif,jelas Darmawan.

sementara,muh sarif(68)Salah satu penerima bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa(DD) tahap ke-Ill menyampaikan ”saya sangat berterima kasih kepada pemerintah terkhusus nya kepada pemerintah desa sudah memberikan bantuan uang tunia sebesar 600ribu ini sangat membantu meringankan beban kami selaku masyarakat kecil di tengah pandemik covid-19 ini".jelas muh sarif dengan raut wajah senang.

Di tempat yang sama awak media juga mewawancarai Wiji(65)juga penerima bantuan langsung tunai (BLT) membenarkan bahwasanya ia mendapatkan bantuan langsung tunai (BLT) sebesar 600ribu untuk tahap ke-III ini,"saya ucapkan terima kasih banyak kepada pemerintah desa sudah memberikan bantuan uang tunai sebesar 600ribu,bantuan ini sangat meringankan beban perekonomian kami selaku masyarakat kurang mampu",cetusnya.,(agung).

No comments

Powered by Blogger.