Fitrianti Agustinda : Pastikan Bantuan Sembako Warga Sesuai dengan Bantuan Pemerintah

Palembang, Liputan Sumsel.com - Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda meninjau langsung bantuan sembako terdampak Covid-19 dibeberapa Kecamatan, seperti Kecamatan Kertapati serta Kecamatan Gandus Palembang.

Fitri memantau secara langsung pembagian sembako yang akan kita mulai kembali. Mulai hari ini sampai dengan 5 Agustus akan kita mulai distribusikan untuk 18 Kecamatan yang ada di kota Palembang.

"Untuk informasi saja, data DTKS kita ada 115 ribu, dan mereka semua sudah mendapatkan bantuan dari Pemerintah, ada yang PKH, ada juga yang BKPMT, ada yang BLT dan sebagainya. Itu tidak lagi mendapatkan bantuan dari Pemerintah kota ya, karena sudah memdapatkan bantuan Pemerintah,"  ujarnya saat diwawancara, Senin (27/07/2020).

Lanjut Fitri, bahwa saat ini di kota Palembang telah terdata sebanyak 85 ribu masyarakat Misbar. Sementara untuk data yang telah menerima bantuan telah 33 ribu data Misbar. Dan hingga saat ini, masih sebanyak hampir 50 ribu masyarakat yang belum menerima bantuan.

"Sisanya ada sekitar 49 ribu sekian atau hampir 50 ribu. Dan itu akan segera kita distribusikan bantuannya. Untuk bantuan sembako ini sendiri, terdiri dari beras 10 Kg, Minyak Goreng 2 Liter, Gula 2 Kg dan 1 Kg Gandum," paparnya.

Fitri menambahkan, agar warga pastikan dahulu apakah paket ini diterima cukup atau tidak sesuai dengan apa yang diberikan Pemerintah. Saya juga berkeyakinan, dengan evaluasi yang terus menerus kita lakukan insayAllah apa yang kita janjikan kepada masyarakat sesuai dengan apa yang kita inginkan. (Rl/A2)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.