Berburu Parpol Pasangan Kuryana-Johan Kantongi SK PBB

BATURAJA – liputansumsel- Perburuan  partai politik sebagai kendaraan bagi pasangan calon bupati dan wakil bupati dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak di Indonesia adalah syarat mutlak yang harus di penuhi bagi pasangan calon dan perhitungan besaran parpol pengusung sesuai syarat jumlah pembagi  di masing-masing daerah. 

Jadi tidak heran bilamana bagi pasangan calon bupati dan wakil bupati yang memiliki hajat politik, hal ini menjadi perburuan utama sebelum masa pendaftaran pasangan calon pada 4 hingga 6 September 2020 mendatang.

Ini pula yang dilakukan pasangan calon incumbent, Drs H Kuryana Azis dan Drs  Johan Anuar SH MM pasca menggelar jumpa  pers pada 26 Juni di Hotel BIL Baturaja, Kuryana-Johan   menyatakan mantap untuk maju kembali sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati OKU, dan kini  keduannya bergerak cepat dan focus  menarik simpatik parpol agar dapat mengusungnya dalam pilkada OKU, 9 Desember 2020 mendatang.

Kini giliran  Partai Bulan Bintang (PBB) resmi menyatakan dukungan terhadap pasangan  Kuryana-Johan yang memiliki jargon Bekerja, Lanjutkan   pada pilkada 2020 menyusul  ditandatangani surat keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang (PBB),oleh Ketua Umum  Prof Dr Yusril Ihza Mahendra dan Sekretaris Jenderal Afriansyah Noor.


Penyerahan SK itu dilakukan di hotel exelton Palembang oleh ketua DPW PBB Provinsi Sumsel Ir. Armansah, MM langsung kepada Kuryana-Johan didampingi Ketua DPC PBB OKU Syaifuddin AB dan beberapa timnya. 

Sementara itu berdasarkan informasi yang dikirim kepada redaksi liputansumsel,  Kuryana-Johan pada  Senin (3/8) di Baturaja,  akan mengadakan  Teleconference kepada pasangan Kuryana-Johan  dengan Diaz Hendroprioyono (DPP PKPI) dalam kaitannya   memantapkan dukungan PKPI terhadap pasangan BEKERJA.

Sebelumnya pasangan ini sudah mengantongi dukungan dari beberapa parpol dan telah mengantongi SK partai PAN, PKS, PPP, dan menyusul Partai NasDem dan Golkar, Demokrat dan parpol-parpol lainnya. (iii/*)
loading...

Post a comment

0 Comments