Feby Deru Ajak Majelis Taklim Jalin Erat Silaturahmi

TP PKK Sumsel Peringati Tahun Baru Islam 1442 Hijriah


Palembang - liputansumsel.com--Puluhan  ibu-ibu pengajian yang tergabung dalam majelis taklim di Kota Palembang turut hadir dalam acara peringatan tahun baru Islam 1442 hijriah yang digelar oleh jajaran pengurus TP PKK Provinsi Sumsel bertempat diMasjid Al-Griya, Kamis(27/8).




Dalam kegiatan yang juga dikemas dalam pengajian rutin tersebut dihadiri langsung oleh Ketua TP PKK Sumsel Hj. Febrita Lustia  dan Wakil Ketua TP PKK Hj. Fauziah Mawardi Yahya.



Ketua TP PKK Sumsel Hj. Feby Deru  mengucapkan Alhamdulilah meskipun di tengah Pandemi Covid19 pengajian rutin bulanan sekaligus peringatan tahun baru Islam 1442 Hijriah masih dapat digelar  sebagai wadah menambah ilmu keagamaan serta dijadikan ajang untuk bersilaturahmi antar majelis taklim dan sesama umat muslim lainnya.



"Seharusnya kita ini menggelar peringatan tahun baru islam tepat waktu namun dikarenakan covid19 maka harus di mundurkan jadwalnya. Alhamdulillah kita bisa mengadakan perayaannya walaupun dengan jumlah terbatas," ujar Feby Deru.



Feby juga berharap agar seluruh masyarakat Sumatera Selatan selalu sehat dan dapat melewati ujian covid19 serta dapat melakukan berbagai kegiatan dengan normal.



"Semoga kita semua dalam hal ini masyarakat Sumsel selalu sehat dan semoga covid 19 ini dapat hilang dari tempat kita dan kita serta kita dapat bersilaturahmi,bekerja,sekolah seperti biasanya," harapnya.



Dalam  tausiahnya  Ustadzah Umi Kalsum kembali mengajak jemaah untuk dapat mengisi tahun-tahun mendatang dengan kegiatan positif meski dalam kondisi yang terbatas di tengah cobaan yang tengah melanda negeri ini.



Adapun majelis taklim yang hadir dalam kegiatan kali ini meliputi  majelis Taklim Babus Salam, Majelis Taklim Al-Ittihad, Majelis Taklim Taman Kenten, Majelis Taklim Al-Hijrah, Majelis Taklim Al-Amanah, Majelis Taklim Baiturahman, Majelis Taklim Al-Husein, Majelis Taklim Nur Hidayah

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.