Herman Deru Dorong Pengurus AMA Chapter Palembang Majukan Bisnis dan Ekonomi di Sumsel


Palembang - liputansumsel.com--Gubernur Sumsel H.Herman Deru menghadiri pelantikan pengurus Asosiasi Manajemen Indonesia (AMA) Chapter Palembang Tahun 2020-2024 secara virtual dari Hotel Swarna Dwipa, Sabtu (29/09/20) sore. Kepada pengurus yang baru dilantik, HD manargetkan untuk segera berinovasi memajukan dunia bisnis dan ekonomi di Sumsel.


Menurut HD, pengurus yang telah terpilih dalam organisasi ini diyakininya dapat melaksanakan tugas dengan baik, karena telah dipilih dan diangkat dengan kesepakatan bersama untuk memajukan organisasi.


 " Kepada saudara-saudara pengurus baru inilah kami berharap dapat meningkatkan kerjasama dengan pelaku bisnis di Indonesia dan di Negara-negara lain, serta memberikan inovasi-inovasi yang akan memajukan dunia bisnis dan akan berdampak dengan meningkatnya ekonomi Indonesia khususnya di Sumatera Selatan," ujarnya.


Lebih jauh kata HD, dengan adanya pelantikan pengurus baru ini diharapkan juga dapat melanjutkan visi AMA yaitu menjadikan organisasi masyarakat manajemen Indonesia yang terkemuka professional dan beretika serta mampu berkompetisi di tingkat global. Melalui peningkatan kompetesi dalam hal 

kewirausahaan yang mencakup pengetahuan, ketrampilan dan sikap, serta membangun jaringan masyarakat manajemen Indonesia diharapkan dapat meningkatkan produktivitas dan inovasi agar berkontribusi bagi pembangunan Indonesia.


Terkait pandemi lanjut HD, saat ini tak hanya di Indonesia tapi di penjuru dunia juga tengah menghadapi wabah Covid-19 dan ruang gerak kegiatan dibatasi. Namun hal ini diupayakan tidak membatasi kegiatan untuk terus memajukan perekonomian Indonesia.


Dalam kesempatan itu HD juga mengucapkkan selamat kepada pengurus AMA Chapter Palembang yang baru dan ucapan terima kasih kepada pengurus lama yang sudah melaksanakan tugas dengan baik untuk kemajuan organisasi.


" Untuk pengurus yang baru selamat bekerja semoga dapat melanjutkan visi misi pengurus yang lama agar semakin sukses di masa mendatang," tambahnya.


Hadir dalam kesempatan tersebut  Presiden AMA Indonesia, Suhartono Chandra serta Ketua Umum AMA Chapter Palembang, Wawi Susanto Hasan Basri. Serta pejabat pendamping Gubernur yakni Kepala Biro Ekonomi Sumsel, Aprian Joni serta Kepala Dinas Koperasi dan UKM Sumsel Hj. Musiawati

loading...

Post a comment

0 Comments