Bersama Kepala Cabang BSB, Bupati Oi Tebar Bibit Ikan


Indralaya ,liputansumsel.com--Bupati Kabupaten Ogan Ilir Ilyas Panji Alam didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten OI Ariyanto dan juga Camat Kandis, serta para Kades Se Kecamatan Kandis dan juga warga sekitar, hari ini kamis menebar bibit ikan di Desa Pandan Arang Kecamatan Kandis Kabupaten OI, Kamis (24/09).


Bantuan tersebut merupakan bantuan CSR dari Bank Sumsel Babel cabang Indralaya, sebagai bentuk kepedulian sosial dan juga kepedulian lingkungan.


Hal tersebut dikatakan langsung oleh Kepala Cabang Bank Sumsel babel Cabang Indralaya, Yantris Darmawan bahwa hari ini dari dana CSR Bank Sumsel babel pihaknya akan memberikan 50 kolam terpal.


"Ini merupakan sebagai bentuk kepedulian sosial dan kepedulian lingkungan, dan semoga bermanfaat bagi warga sekitar dan warga di Kabupaten ogan ilir" Katanya.


Ditambahkannya, "Ucapan terima kasih juga pada bupati OI, dan juga ucapan terima kasih seluruh dinas semoga bisa bersinergi dengan baik, kedepan semoga kerjasama kita makin baik, dan kedepan CSR ini akan kami tingkatkan lagi" Paparnya.


Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten OI Ariyanto mengharapkan dengan bantuan ini bisa bermanfaat bagi para penerima bantuan.


"Nantinya akan ada penebaran bibit ikan yang akan dilakukan oleh Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam. Dan semoga dengan bantuan yang diberikan, bisa memberikan manfaat bagi para penerima bantuan" Pungkasnya.


Sementara itu, Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam mengatakan bahwa hari ini dirinya akan menyerahkan bibit ikan lele dan keramba untuk para wirausaha, serta akan langsung menaburkan bibit ikan di keramba.


"Bantuan ini merupakan CSR dari bank sumsel babel, dan inilah bentuk upaya dari pemerintah, supaya masyarakat dapat menjadi wirausaha sukses, mulai dari bantuan, agar kedepan masyarakat bisa berkarya dari berbagai bidang" Kata Bupati OI.(rul)

No comments

Powered by Blogger.