Giliran Partai Golkar Serahkan B1KWK Kepada Pasangan Kuryana-Johan


BATURAJA- liputansumsel-Seperti yang telah diprediksi sebelumnya, Partai Golkar akhirnya secara resmi menyerahkan dukungan resmi untuk mengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati incumbent, Drs H Kuryana Azis dan Drs Johan Anuar 

SH MM dengan dibuktikan penyerahan  B1 KWK. 



Penyerahan form B1 KWK itu dilakukan dikantor DPP Partai Golkar, Slipi Jakarta, Senin (31/8),  yang diserahkan oleh pengurus DPP Partai Golkar,  Bobby Adhityo Rizaldi

langsung diterima  Kuryana-Johan 


 

Wajar saja jika Partai Golkar mengusung Pasangan Kuryana-Johan karena Johan adalah kader sejati Partai Golkar. Hingga mekanisme sejak awal  pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU telah diusulkan Dewan Pimpinan Daerah OKU sampai Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar memberikan persetujuan kepada pasangan calon dengan jargon Bekerja Lanjutkan, yang surat pengusung Partai langsung ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal, Lodewijk F Paulus. 




Drs. H. Kuryana Azis mengatakan kebersamaan mereka sebagai calon incumbent bersama  Drs. Johan Anuar, SH, MM merasa sangat bersyukur karena dukungan hampir semua parpol telah berlabuh kepada pasangannya, yang mengindikasikan mereka sukses dalam kepemimpinannya. 


" Saat ini kita telah kembali didukung Partai politik besar yaitu Partai Golkar yang dukungan itu dengan di keluarnya SK dan B1KWK oleh Ketum dan Sekjen Partai Golkar.  Amanah ini akan kita buktikan dengan kemenangan pasangan bekerja, " ujar Kuryana Azis. 




Amanah yang sangat besar ini dengan dukungan hampir semua parpol pemenang pemilu kabupaten OKU akan makin memberikan motivasi dan semangat yang besar untuk melanjutkan pembangunan kabupaten OKU. (tim)

loading...

Post a comment

0 Comments