Lembaga Survey DPD Partai Demokrat Sumsel di minta kembalikan Dana


Indralaya.liputansumsel.com--Tim Pemenangan Bakal Calon Bupati HM Ilyas Panji Alam meminta kepada Marhaili Sutomo selaku pengurus DPD partai Demokrat Sumsel untuk segera mengembalikan dana senilai Rp 125 juta yang telah disetorkan kepada DPD Pertai Demokrat Sumsel melalui pengurus Marhaili Sutomo. 

Hal ini disampaikan oleh Gusti Ko'ong, menurutnya, saat itu dirinya mendapat mandat dari Tim Pemenangan Ilyas panji alam, untuk berhubungan dengan lembaga survey DPD Partai Demokrat sumsel untuk menyampaikan dana survey Pilkada Kabupaten Ogan ilir, sebesar Rp 125.000.000.

"Dana tersebut saya serahkan kepada saudara Marhaili sutomo, karena menurut Sutomo dia mendapat perintah dari Muchendi untuk menemuinya, kalau memang Survey itu dilakukan mana hasilnya, kalau tidak ada survey sebaiknya kembalikan saja dana tersebut, apalagi kita juga sudah konfirmasi ke DPP Demokrat melalui Wahyu sanjaya dan Andi arif, dan mereka tidak pernah tahu terkait survey Balon Pilkada di Oi, dan mereka menyarankan kepada kita untuk meminta kembali dana tersebut" ujar Gusti.

Masih menurut Gusti, jauh sebelum lembaga survey yang lain mengeluarkan hasil survey, kita sudah terlebih dahulu menghubungi saudara Sutomo untuk melakukan survey , tepatnya pada 24 Maret 2020, jadi apapun alasannya, kenapa hasil survey tersebut belum keluar. 

Sementara Marhaili Sutomo saat dikonfirmasi melaui telp, mengatakan kalau dirinya memang sudah menerima dana tersebut, dan dana nya sudah diserahkan ke lembaga survey charta politika, terkait hasil nya, memang belum keluar karena terkendala Covid jelasnya singkat.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.