Pemerintah Kota Palembang terimah Audensi Pengurus Kota Purna Paskibraka Indonesia Kota Palembang


Palembang, Liputan Sumsel.Com - Pengurus kota Purna Paskibraka Indonesia kota Palembang periode 2019-2024 gelar Audensi bersama Pemerintah Kota Palembang terkait persiapan pelantikan 


Dalam kegiatan Audensi tersebut diterima langsung oleh Sekretaris Kota Palembang melalui Kepala Badan Kesbangpol Kota Palembang, Senin (31/8/2020).


Kepala Badan Kesbangpol Palembang, Kurniawan menyampaikan sambutan baik atas kedatangan pengurus kota Purna Paskibraka Indonesia kota Palembang dalam kegiatan audiensi yang diadakan di Ruang Rapat II Sekretariat Daerah kota Palembang.


"Memang rencananya mereka akan melakukan pelantikan pada bulan September ini dan ingin mengunakan Rumah Dinas Walikota Palembang. Dan saya sampaikan bahwa keinginan mereka ini akan saya tampung dan akan saya sampaikan kepada Sekda," kata Kurniawan. 


Ia juga meminta kepada para pengurus Purna Paskibraka Indonesia kota Palembang untuk terus berkoordinasi bersama Dinas Pemuda dan Olahraga yang dinilai Satuan Administrasi Pangkal (Satminkal).


"Terkait masalah pelantikan, nanti kita juga akan berkoordinasi dahulu bersama gugus tugas, karena kita ketahui kan sekarang masih dalam Pandemi Covid-19. Tapi proposalnya sudah kita tampung, nanti koordinasi dengan Dispora," jelasnya.


Menurutnya, terkait permasalah pelantikan yang akan dilaksanakan tersebut merupakan suatu wewenang Sekretaris Daerah kota Palembang yang akan segera disampaikannya langsung.


"Kalau pengajuannya itu Pelantikannya di bulan September, tetapi kita di sini belum tahu apakan nanti akan dilakukan secara virtual atau bagaimana, yang pasti tadi sudah saya sampaikan dengan pak Sekda," tungkasnya (Rl/A2)

loading...

Post a comment

0 Comments